Pengumuman Kuliah TTP dan SIM

Merujuk pada waktu yang sempit maka ada beberapa perubahan dalam pengumpulan Ujian KD 4 TTP dan SIM

  1. Kedua ujian tersebut TIDAK DIPRESENTASIKAN.
  2. Kedua hasil ujian tersebut dikumpulkan dalam dua bentuk yaitu hardcopy dan softcopy, dengan ketentuan sebagai berikut

Hardcopy

  1. Dikumpulkan sesuai jadwal ujian, jangan lupa untuk tanda tangan saat itu, karena tanpa tanda tangan tidak akan saya beri nilai.
  2. Hardcopy yang dikumpulkan terdiri dari: 1 bundel makalah dan print HANDOUT  presentasi (6 presentasi per lembar usahakan background berwarna putih)
  3. Kedua hardcopy tersebut dimasukkan ke dalam amplop coklat bertali, dan di bagian depan ditulis nama dan tanda tangan anggota kelompok beserta judul makalah.

Softcopy

  1. Softcopy dikumpulkan melalui fasilitas pengumpulan tugas yang ada di LPP
  2. Meskipun tugas dikerjakan secara mandiri namun setiap mahasiswa HARUS mengupload satu bundel tugas yang terdiri dari makalah dan presentasi. File diupload dalam bentuk ZIP. Upload dilakukan via web e-learning LPP.

Adapun bobot nilai adalah sbb

  1. Hardcopy : 90% dari total nilai terdiri dari 70 % paper dan 20 % presentasi
  2. Softcopy : 10 % dari total nilai

Nilai akan diupload paling lambat 23 Januari 2010 melalui blog ini. Bagi mahasiswa/i yang mendapat nilai I (Incomplete), atau merasa belum sempurna dalam mengerjakan Ujian KD sebelumnya akan diberi kesempatan setelah tanggal upload nilai. Jika ada pertanyaan silahkan tuliskan di comment ini atau PM facebook.

–Selamat Mengerjakan–

Rino